Senin, 22 Oktober 2012

JENIS DILDO YANG DI SUKAI WANITA


7 Jenis Dildo yang Paling Disukai Wanita

Dildo adalah salah satu jenis sex toys yang biasa digunakan oleh wanita. Kenapa wanita? yaaa karena dildo menyerupai "anu" nya pria. Lalu.. ada beberapa jenis dildo yang paling banyak disukai oleh wanita seperti berikut ini. 
Dildo ini adalah semacam teknologi yang sudah dikenal sejak jaman baheula banget loh. Dildo paling uzur yang tercatat adalah sebuah dildo yang ditemukan di salah satu situs arkeologi di Jerman, umurnya 30.000 tahun.


Seiring dengan berkembangnya jaman, dildo pun semakin bervariasi. Umumnya sih sekarang dipadukan dengan vibrator, supaya jadi getar-getar lucu gimana gitu pas dipake. Tapi bahan maupun bentuknya pun bermacam-macam. 
Yang pengen bakal dibahas saat ini adalah jenis dildo yang wujudnya lain dari pada yang lain gitu, biar wawasan kamu jadi bertambah lebih banyak lagi.

Dildo Mwah


Sungguh kiyut sekali! Dildo berujung kecupan mesra. Kecupan bukan sembarang kecupan karena konon katanya bentuk lekukan dildo berikut kecupannya sungguhlah strategis karena dildo tepat menyentuh g-spot saat digunakan.

Dildo Unicorn

Lihatlah bentuk dildo ini. Sengaja dibuat menyerupai tanduk unicorn untuk memuaskan nafsu putri-putri negeri dongeng. Bentuknya yang menggemaskan sangat disukai oleh para wanita. Bagaikan bercinta di negeri kahyangan! Sambil ditemani unicorn yang lucu ini… kyaaaa… kyaaaa…

Dildo Ombak

 
Khusus untuk kamu yang selalu santai seperti di pantai. Dildo berbentuk deburan ombak! Dijamin membuat vajayjay kamu pasang surut terombang-ambing dengan penuh gelora. Wooow awas ada ombaaaakkk..

Dildo Ubur-ubur

Ini temennya dildo ombak nih. Tentunya untuk melengkapi pengalaman kamu yang ditemani deburan ombak, ya. Jangan lupa, di laut suka ada ubur-ubur loh. ini juga ada dildo bentuk ubur-ubur untuk membuat sensasi eheum-eheum kamu semakin maksimal!

Dildo Tentakel

Yang ini khusus buat penggemar bokep tentakel. Kamu jadi bisa merasakan sensasi yang dirasakan tokoh-tokoh hentai yang dihoohi tentakel dari segala arah. Ihiy! Tapi kalo kamu gak suka hentai atau bokep tentakel ya gapapa juga, cumi bakar suka kan?

Dildo Zombie

Istilah zombie ga cuman ada di film-film horor dari barat. Ternyata ada juga nih dildo zombie. Tapi dildo zombie ini memiliki bentukdan motif  yang aneh, sehingga wanita jarang memilih ini sebagai teman dikala sendiri dan kesepian.

1 komentar:

  1. Ijin promo yah gan...Mari Bergabung Dengan Website itudewa Situs judi online yang memberikan BONUS DEPOSIT

    NEW MEMBER 10% Untuk Semua Member BARU SETIAP HARINYA. MINIMAL Deposit Rp.25.000 dan

    Withdraw Rp.50.000

    -Bonus referral sebesar 20% seumur hidup
    -Bonus Ajak Teman Kamu Bermain Refferensi S/D 100ribu
    -Bonus GEBYAR TURNOVER TERBANYAK MENDAPATKAN HADIAH UTAMA 100JT
    -Bonus Rollingan 0,3
    -Bonus New Member 10%

    Akses ke 7 Game Hanya dengan 1 ID
    Tunggu apalagi ayo segera GABUNG di ITUDEWA
    BUKTI PEMENANG PROMO GEBYAR ITUDEWA : KLIK

    DISINI

    DAFTARKAN DIRI ANDA SEGERA : DAFTAR

    ITUDEWA


    HubungiKontak Kami :
    Line : ituDewa
    WhatsApp : +85561809401
    WeChat : OfficialituDewa

    BalasHapus